GENG



"...hal aneh menimpa Dastin (rocker wingit) setiap pukul 18:00 WIB di tumpukan kaset miliknya. Seperti ada yang kurang? Sampai suatu hari, perjalanan aneh menuntunnya ke suatu hal besar dalam dirinya."

*


Filem yang berkisah tentang seorang remaja bernama Ani, terbangun dari tidurnya di sebuah taman kota, dan mendapati semua yang ada di depan matanya berjalan serba mundur. Hingga muncul pertanyaan pada dirinya “apakah ini sebuah mimpi?”. Ani memberanikan diri mencari jawabnya dengan menelusuri kota hingga masuk hutan yang ada di pinggir kota. Bagaimana kelanjutan ceritanya tentu kawan-kawan bisa menontonnya langsung.

Film pendek berdurasi sebelas menit ini ditulis dan disutradarai oleh Irul, yang baru memulai karirnya pada tahun 2016 terbilang cukup muda dalam bidang film dan animasi, namun dia sudah punya karakter pada karya-karyanya. Dan inilah yang membuat filem pendek terbarunya jadi sangat menarik.

Dia memberanikan diri untuk memulai proyek ini dengan ide menggabungkan antara live shootingyang digabungkan dengan animasi. Keunikannya adalah pada karakter Ani yang dibuat dengan karakter visual animasi. Sehingga proses shootingnya tidak sama dengan shootingpada umumnya. Pengambilan gambar dilakukan di kota tempat tinggalnya, Yogyakarta, serta satu lokasi unik, sebuah goa di Bali.

*











*





*


Pehagengsi; Alter Native. Simple theme. Powered by Blogger.