PEHAGENGSI DI GOPLAY (INDIE)

pehagengsi

PEHAGENGSI AKAN HADIR DI GOPLAY INDIE

Beragam layanan Video on Demand (VOD) seperti Netflix, Iflix, Vidio, Klikfilm, Maxtreem, dan layanan streaming film lainnya menjadi alternatif ruang menonton saat ini. Terlebih semenjak pandemi covid 19 yang datang menghentikan seluruh kegiatan perekonomian termasuk industri film di dalamnya. 

Fourcolours Films bekerjasama dengan Goplay meluncurkan Goplay Indie. Pehagengsi mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian perkembangan industri masa kini melalui salah satu layanan streaming OTT GOPLAY Indie dengan 3 karya film pendeknya.


ANI DAN WAKTU YANG MUNDUR / Sutradara: Arief Khoirul Alim / 11 menit / Animasi / 2019

Filem yang berkisah tentang seorang remaja bernama Ani, terbangun dari tidurnya di sebuah taman kota, dan mendapati semua yang ada di depan matanya berjalan serba mundur. Hingga muncul pertanyaan pada dirinya “apakah ini sebuah mimpi?”. Ani memberanikan diri mencari jawabnya dengan menelusuri kota hingga masuk hutan yang ada di pinggir kota.


ROCKSTAR WINGIT / Sutradara: Kikiretake / 14 menit / Horor Musikal / 2019

Hal aneh menimpa Dastin setiap pukul 18:00 WIB di tumpukan kaset miliknya. Seperti ada yang kurang? Sampai suatu hari, perjalanan aneh menuntunnya ke suatu hal besar dalam dirinya.


RUMAH BITHA / Sutradara: Hindra / 12 menit / Drama / 2020

Sebuah keluarga kecil yang diangankan bahagia dan harmonis oleh Atha dengan membangun kembali hubungan bersama Obit yang berprofesi sebagai musisi, ayah bagi anak perempuannya: Bethany Swaracinta/Bitha yang berusia delapan tahun. Suatu hari, ibunya Atha tak disangka berkunjung ke rumah dan menyentuh hal yang tidak sederhana yang selama ini disimpan rapi oleh Atha.


Kalian bisa mendukung kami dengan menontonnya secara gratis. Bila ada waktu senggang kalian bisa mention kami di @pehagengsi dan berikan momentar melalui akun social media kalian. Kami akan sangat bersemangat dan berterima kasih sekali. Ada juga pilihan memberikan tip pada setiap tontonan untuk yang sedang murah rezeki.

_

Pehagengsi adalah supergrup dengan kemampuan yang 'terbatas', meyakini bahwa produksi pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya dan Alter Native adalah semangatnya. Terlalu ideal memang jika tidak ada obrolan lebih lanjut?


*On going project:

  1. YK 48 (Dokumenter), produksi Dinas Kebudayaan Yogyakarta 2021

  2. Pendekatan 6 Bulan (Fiksi Animasi), PEN Film 2021



Let’s do well!

CP: 081392194679 (RM. Maya)


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)