Skip to main content

POST ORDERDISORDER I & OTW II



Setelah menggelar ORDERDISORDER I, sungguh diluar dugaan karena antusiasme audience yang tinggi. Total ada 74 peserta yang mendaftar dengan 30’an peserta yang hadir disetiap sesi-nya. Masing-masing peserta mengikuti paling sedikit dua sesi disetiap gelarannya. Lalu ada 8 supporter yang terlibat; IK UMY, Tutbek, Temu Konco, Siasat Partikelir, X-Code Media, Minggu Produktif, YKWKND, dan Musik Jogja. Hampir setiap momen yang terunggah pasca acara mencapai reach 988 orang dengan impression diangka 14.190 (Instagram @pehagengsi) dalam sepekan terakhir. Beberapa hal diatas menjadi pertimbangan yang membuat kami semakin yakin untuk segera melaksanakan episode selanjutnya.


Seperti yang sudah disiapkan Kiki awalnya, bahwa ORDERDISORDER akan dibuat dengan sumber Biro Iklan, Rumah Produksi, Klien. Kreator untuk sesi Agensi; Kafaha Hafiidh W (Jogja MV), Regga Hendarto, Surya Adhityas (Rona Creative), Guntur Novianto (OAO), Ashief Husna (Renggali Studio), dan Angga Winasputra (Kala Creative). Pada sisi tim terjadi juga perubahan dalam perjalanannya kemarin, untuk segera merespon kesulitan-kesulitan yang sudah terbayangkan. Tim awalnya hanya Kiki & Ibeng, lalu disusul 2 tim kreatif, 1 desainer, dan 2 videomaker-motion untuk gelaran selanjutnya yang wajip seru!

*Highlight acara kemarin bisa klik di masing-masing nama narasumber ORDERDISORDER I

Come & joy! ORDERDISORDER II
Daftar: s.id/orderdisorder2
Info: 0822.6935.0316 (ibeng)
#pehagengsi #orderdisorder #nobraindrain

Comments

Popular posts from this blog

PEHAGENGSI DI GOPLAY (INDIE)

PEHAGENGSI AKAN HADIR DI GOPLAY INDIE Beragam layanan Video on Demand (VOD) seperti Netflix, Iflix, Vidio, Klikfilm, Maxtreem, dan layanan streaming film lainnya menjadi alternatif ruang menonton saat ini. Terlebih semenjak pandemi covid 19 yang datang menghentikan seluruh kegiatan perekonomian termasuk industri film di dalamnya.  Fourcolours Films bekerjasama dengan Goplay meluncurkan Goplay Indie. Pehagengsi mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian perkembangan industri masa kini melalui salah satu layanan streaming OTT GOPLAY Indie dengan 3 karya film pendeknya.

PROFILE USD (Universitas Sanata Dharma) - A Trippy USD Video

STILL PHOTO IDEA Joyfull at Universitas Sanata Dharma

BULAN FILM NASIONAL PEHAGENGSI 2021 (MOVIE REVIEW CHALLENGE)

  Yeayyyy.... Hamdalah ya, bund. Akhirnya kita bisa bertemu kembali di Bulan Film Nasional 2021. Kami dengan senang hati membuat permainan yang semoga membuat kalian tidak bosan karena pandemi dan jadi lebih produktif. Yes, movie review challenge dari 3 film kami yang sudah tayang di aplikasi Goplay (indie). Ada 3 bingkisan spesial untuk 3 pemenang nantinya. Silahkan ikuti langkah singkat di bawah ini dan ajak teman-teman kalian supaya lebih produktif! Aturan main: Tonton & review 3 film pendek Pehagengsi di aplikasi Goplay (available Playstore & Appstore free) Review & post ke feed social media Instagram (pastikan akun tidak private) dapatkan bingkisan spesial #BulanFilmNasionalPehagengsi2021 untuk 3 pemenang yang akan kami pilih Film pendek Pehagengsi: Rumah Bitha (Sutradara Hindra, 2020), Rockstar Wingit (Sutradara Kikiretake, 2019), Ani & Waktu yang Mundur (Sutradara Arief Khiorul Alim, 2019) lebih detail bisa klik link berikut ini: click (silahkan pilih salah satu