COME & JOY > ORDERDISORDER II


ORDERDISORDER II
21-23 MEI 2020
GRATIS!

#Mukadimah
Setelah menggelar ORDERDISORDER I episode Biro Iklan pada 1-6 Mei 2020 kemarin, sungguh diluar dugaan, antusiasme audience sangat tinggi. Total ada 76 peserta dari 20 kota di Indonesia yang mendaftar, dengan 30an peserta yang hadir disetiap sesi-nya. Sungguh luar biasa untuk ukuran acara pemula seperti kami. Yak, salam kenal, kami Pehagengsi dari Jogjakarta

#Intro
Kami adalah supergrup dengan kemampuan terbatas. Meyakini bahwa Produksi Pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya, dan Alter Native adalah semangatnya. Program Sharing is Caring bertajuk ORDERDISORDER ini akan ada beberapa seri diantaranya; Biro Iklan, Rumah Produksi, & Klien (for more: www.pehagengsi.com)

#OrderDisOrder
Sebuah sesi ngobrol-ngobrol dengan praktisi media dalam berbagai praktik. ORDERDISORDER II akan memasuki wilayah Rumah Produksi (kreator-produser). Kesepakatan/resiko yang harus diambil oleh Rumah Produksi atas tawaran dari client (agensi/brand) sangat menarik untuk diulas dan dipertanyakan ulang dalam rangka melihat proses tarik-ulur antara kepentingan-kebutuhan dari masing-masing. Berikut list yang sudah terhimpun atas relasi pertemanan dan pengetahuan dari lanskap media yang kita geluti, media sebagai alat ucap. Terlepas itu melalui Rumah Produksi/personal. Hal itu terkait dari varian yang coba ditawarkan untuk ORDERDISORDER II: Ravacana Films sebagai pemain baru di ranah periklanan melalui karya TVC dari Badan Pusat Statistik, Mcraejafron dengan estetika photo-motion bersama provider nasional, Doaybu dengan clip fashion sebagai pijakannya, Dian Rockmad dari konten foto-video ke personal sebagai media (orderan), TimurTerbit yang suntuk di Corporate video melalaui karya-karyanya bersama Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rupa Creative dengan pijakan Karsa untuk menCipta dengan Rasa dalam berKarya di Rupa Studio untuk berbagai hasil photo & videonya, dan JHF Wedding memadupadankan antara sinematik dengan hal etnik sebagai pijakan dimana video itu dibuat.

#Outro
Mengajak kalian semua untuk ikut bergabung disetiap sesi yang sangat dekat dengan kita mulai tanggal 21-23 Mei 2020, Gratis (dengan mendaftar). Semoga pantulan dari acara ini bisa jadi kegiatan tambahan ke audience yang mengikuti setiap sesinya nanti. Minimal bisa nambah imun lan elmu.

Pendaftaran: s.id/orderdisorder2
Infoi: 0822.6935.0316 (Ibeng)
#pehagengsi #orderdisorder #nobraindrain









No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Tengkyu...

ADALAH

Pehagengsi adalah supergrup dengan kemampuan yang 'terbatas', meyakini bahwa produksi pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya dan Alter Native adalah semangatnya. Mari bekerjasama! (Hotline: 081.392.19.4679 - RM. Maya)


AWARD & NOMINATION Bulan Film Nasional 2020 // Winner Regional Indonesia 21st DigiCon Hong Kong 2019 // Commision Work for Soundrenaline 2016 // Film Pendek Terbaik Psychofest Surabaya 2013 // Honda TVC 2nd Winner, 2012 // Smartfren Video 1st Winner, 2011


PEHAGENGSI; Alter Native

@Pehagengsi

#Pehagengsi