Skip to main content

COME & JOY > ORDERDISORDER II


ORDERDISORDER II
21-23 MEI 2020
GRATIS!

#Mukadimah
Setelah menggelar ORDERDISORDER I episode Biro Iklan pada 1-6 Mei 2020 kemarin, sungguh diluar dugaan, antusiasme audience sangat tinggi. Total ada 76 peserta dari 20 kota di Indonesia yang mendaftar, dengan 30an peserta yang hadir disetiap sesi-nya. Sungguh luar biasa untuk ukuran acara pemula seperti kami. Yak, salam kenal, kami Pehagengsi dari Jogjakarta

#Intro
Kami adalah supergrup dengan kemampuan terbatas. Meyakini bahwa Produksi Pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya, dan Alter Native adalah semangatnya. Program Sharing is Caring bertajuk ORDERDISORDER ini akan ada beberapa seri diantaranya; Biro Iklan, Rumah Produksi, & Klien (for more: www.pehagengsi.com)

#OrderDisOrder
Sebuah sesi ngobrol-ngobrol dengan praktisi media dalam berbagai praktik. ORDERDISORDER II akan memasuki wilayah Rumah Produksi (kreator-produser). Kesepakatan/resiko yang harus diambil oleh Rumah Produksi atas tawaran dari client (agensi/brand) sangat menarik untuk diulas dan dipertanyakan ulang dalam rangka melihat proses tarik-ulur antara kepentingan-kebutuhan dari masing-masing. Berikut list yang sudah terhimpun atas relasi pertemanan dan pengetahuan dari lanskap media yang kita geluti, media sebagai alat ucap. Terlepas itu melalui Rumah Produksi/personal. Hal itu terkait dari varian yang coba ditawarkan untuk ORDERDISORDER II: Ravacana Films sebagai pemain baru di ranah periklanan melalui karya TVC dari Badan Pusat Statistik, Mcraejafron dengan estetika photo-motion bersama provider nasional, Doaybu dengan clip fashion sebagai pijakannya, Dian Rockmad dari konten foto-video ke personal sebagai media (orderan), TimurTerbit yang suntuk di Corporate video melalaui karya-karyanya bersama Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rupa Creative dengan pijakan Karsa untuk menCipta dengan Rasa dalam berKarya di Rupa Studio untuk berbagai hasil photo & videonya, dan JHF Wedding memadupadankan antara sinematik dengan hal etnik sebagai pijakan dimana video itu dibuat.

#Outro
Mengajak kalian semua untuk ikut bergabung disetiap sesi yang sangat dekat dengan kita mulai tanggal 21-23 Mei 2020, Gratis (dengan mendaftar). Semoga pantulan dari acara ini bisa jadi kegiatan tambahan ke audience yang mengikuti setiap sesinya nanti. Minimal bisa nambah imun lan elmu.

Pendaftaran: s.id/orderdisorder2
Infoi: 0822.6935.0316 (Ibeng)
#pehagengsi #orderdisorder #nobraindrain









Comments

Popular posts from this blog

PEHAGENGSI DI GOPLAY (INDIE)

PEHAGENGSI AKAN HADIR DI GOPLAY INDIE Beragam layanan Video on Demand (VOD) seperti Netflix, Iflix, Vidio, Klikfilm, Maxtreem, dan layanan streaming film lainnya menjadi alternatif ruang menonton saat ini. Terlebih semenjak pandemi covid 19 yang datang menghentikan seluruh kegiatan perekonomian termasuk industri film di dalamnya.  Fourcolours Films bekerjasama dengan Goplay meluncurkan Goplay Indie. Pehagengsi mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian perkembangan industri masa kini melalui salah satu layanan streaming OTT GOPLAY Indie dengan 3 karya film pendeknya.

PROFILE USD (Universitas Sanata Dharma) - A Trippy USD Video

STILL PHOTO IDEA Joyfull at Universitas Sanata Dharma

BULAN FILM NASIONAL PEHAGENGSI 2021 (MOVIE REVIEW CHALLENGE)

  Yeayyyy.... Hamdalah ya, bund. Akhirnya kita bisa bertemu kembali di Bulan Film Nasional 2021. Kami dengan senang hati membuat permainan yang semoga membuat kalian tidak bosan karena pandemi dan jadi lebih produktif. Yes, movie review challenge dari 3 film kami yang sudah tayang di aplikasi Goplay (indie). Ada 3 bingkisan spesial untuk 3 pemenang nantinya. Silahkan ikuti langkah singkat di bawah ini dan ajak teman-teman kalian supaya lebih produktif! Aturan main: Tonton & review 3 film pendek Pehagengsi di aplikasi Goplay (available Playstore & Appstore free) Review & post ke feed social media Instagram (pastikan akun tidak private) dapatkan bingkisan spesial #BulanFilmNasionalPehagengsi2021 untuk 3 pemenang yang akan kami pilih Film pendek Pehagengsi: Rumah Bitha (Sutradara Hindra, 2020), Rockstar Wingit (Sutradara Kikiretake, 2019), Ani & Waktu yang Mundur (Sutradara Arief Khiorul Alim, 2019) lebih detail bisa klik link berikut ini: click (silahkan pilih salah satu