Skip to main content

ORDERDISORDER



Media Release
 > I II III <

Impact terbaik dari peristiwa covid-19 adalah pertemuan-pertemuan dengan yang baru. Teman baru, cara baru, jalan baru, tehnologi baru, system baru, kecuali baju baru. Karena kita dilarang mudik, mending pulang kampung aja. Salam kenal, kami Pehagengsi dari Jogjakarta.

#Pehagengsi
Kami adalah supergrup dengan kemampuan terbatas. Meyakini bahwa Produksi Pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya, dan Alter Native adalah semangatnya. Program Sharing is Caring bertajuk ORDERDISORDER ini aka nada beberapa seri diantaranya; Agensi, Production House, & Klien


#OrderDisOrder
Sebuah sesi ngobrol-ngobrol dengan praktisi periklanan nasional dalam praktiknya. Pada sesi I (Agensi) kita akan mengulik proses penciptaan sebuah karya iklan. ORDERDISORDER dibentangkan melalui Sharing, Crative Attitude, Critical Thinking, Q&A,dan Door Prize agar terjadi interaksi yang diharapkan antar semua pihak. ORDERDISORDER akan berlangsung selama seminggu mulai dari 1 - 6 Mei 2020 dengan melibatkan praktisi iklan seperti Angga Winasputra (Kala Creative), Ashief Husna (Renggali Studio), Guntur Novianto (OAO), Kafaha Hafiidh W (Jogja MV), M Regga Hendarto, Surya Adhityas (Rona* Creative) dan dipandu langsung oleh Kikiretake, segala informasi tentang kegiatan tersebut tersaji lengkap di laman www.pehagengsi.com

#NoBrainDrain
Pehagengsi mengajak kalian semua untuk berpartisipasi dalam program Sharing is Caring kali ini dengan tajuk ORDERDISORDER. Berharap melalui aktifitas ini kita bisa saling kenal, berjejaring, sambil merawat hal-hal baik terjadi di sekitar kita. Berharap kita menjadi kipas yang selalu bergerak untuk bara kreatifitas yang terus menyala dan panas dalam kondisi apapun dan sampai kapanpun.

Pendaftaran: s.id/orderdisorder
Informasi media dan publikasi: 0822.6935.0316 (Ibeng)















*

Comments

Popular posts from this blog

PEHAGENGSI DI GOPLAY (INDIE)

PEHAGENGSI AKAN HADIR DI GOPLAY INDIE Beragam layanan Video on Demand (VOD) seperti Netflix, Iflix, Vidio, Klikfilm, Maxtreem, dan layanan streaming film lainnya menjadi alternatif ruang menonton saat ini. Terlebih semenjak pandemi covid 19 yang datang menghentikan seluruh kegiatan perekonomian termasuk industri film di dalamnya.  Fourcolours Films bekerjasama dengan Goplay meluncurkan Goplay Indie. Pehagengsi mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian perkembangan industri masa kini melalui salah satu layanan streaming OTT GOPLAY Indie dengan 3 karya film pendeknya.

PROFILE USD (Universitas Sanata Dharma) - A Trippy USD Video

STILL PHOTO IDEA Joyfull at Universitas Sanata Dharma

RUMAH BITHA (Short Movie)

STILL PHOTO SINOPSIS Sebuah keluarga kecil yang diangankan bahagia dan harmonis oleh Atha dengan membangun kembali hubungan bersama Obit yang berprofesi sebagai musisi, ayah bagi anak perempuannya: Bethany Swaracinta/Bitha yang berusia delapan tahun. Suatu hari, ibunya Atha   tak disangka berkunjung ke rumah dan menyentuh hal yang tidak sederhana yang selama ini disimpan rapi oleh Atha.