Skip to main content

UDIN; Perkenalan pertama (on going progress-short movie)

STILL PHOTO

PREFACE
"Asu!!! goro-goro kresek aku dadi ra menang"
"Untung kowe, ketutupan kui..."

Sepenggal dialog di atas cukup familiar bagi kita bukan? Ya, Udin adalah karakter yang sedang kami bangun untuk film kami selanjutnya. Bercerita tentang seorang anak kecil yang kalah main kelereng disebabkan oleh kelereng lawannya tertutup plastik/kresek. Sampai akhirnya ia menginisiasi kampungnya untuk -pertama kalinya dalam sejarah kampung itu- berhenti sejenak dari rutinitas liburan dan coba ganti pakaian untuk sama-sama bersih-bersih kampung (kerja bakti).

Film pendek ini bergenre drama dengan pendekatan tehnik stop motion. Pemilihan tehnis juga berkaitan dengan kepada siapa film ini akan dinikmati. Untuk merelealisasikan film ini, kami butuh dialog panjang dengan siapa saja yang tertarik dengan film ini.

Untuk memperpanjang gagasan ini menjadi bukti nyata, kalian bisa menghubungi nomer berikut:
Kikiretake (Produser): 081392194679


Rumah Produksi: Pehagengsi
Judul: Udin (title project)
Genre: Animasi Stop Motion
Durasi: -
Tahun: -

CREDIT
Executive Produser (usahamu bisa juga, lho) Ko Produksi (grup animasimu mungkin) Produser Kikiretake Sutradara Irul Pinter Script Yolanita Varensia Animator (bisa jadi geng'mu) Artistik (mungkin kamu) Kostum (bisa jadi usaha clothingan'mu) Make up (ada yg punya link the Bodyshop?-serius saya mau) Sound (mungkin kamu juga) Editor (mungkin kelompokmu) Marketing (mungkin agensi'mu, mungkin lho yaa) Konsumsi (bisa jadi usaha dagangmu) dll

Popular posts from this blog

PEHAGENGSI DI GOPLAY (INDIE)

PEHAGENGSI AKAN HADIR DI GOPLAY INDIE Beragam layanan Video on Demand (VOD) seperti Netflix, Iflix, Vidio, Klikfilm, Maxtreem, dan layanan streaming film lainnya menjadi alternatif ruang menonton saat ini. Terlebih semenjak pandemi covid 19 yang datang menghentikan seluruh kegiatan perekonomian termasuk industri film di dalamnya.  Fourcolours Films bekerjasama dengan Goplay meluncurkan Goplay Indie. Pehagengsi mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian perkembangan industri masa kini melalui salah satu layanan streaming OTT GOPLAY Indie dengan 3 karya film pendeknya.

PROFILE USD (Universitas Sanata Dharma) - A Trippy USD Video

STILL PHOTO IDEA Joyfull at Universitas Sanata Dharma

BULAN FILM NASIONAL PEHAGENGSI 2021 (MOVIE REVIEW CHALLENGE)

  Yeayyyy.... Hamdalah ya, bund. Akhirnya kita bisa bertemu kembali di Bulan Film Nasional 2021. Kami dengan senang hati membuat permainan yang semoga membuat kalian tidak bosan karena pandemi dan jadi lebih produktif. Yes, movie review challenge dari 3 film kami yang sudah tayang di aplikasi Goplay (indie). Ada 3 bingkisan spesial untuk 3 pemenang nantinya. Silahkan ikuti langkah singkat di bawah ini dan ajak teman-teman kalian supaya lebih produktif! Aturan main: Tonton & review 3 film pendek Pehagengsi di aplikasi Goplay (available Playstore & Appstore free) Review & post ke feed social media Instagram (pastikan akun tidak private) dapatkan bingkisan spesial #BulanFilmNasionalPehagengsi2021 untuk 3 pemenang yang akan kami pilih Film pendek Pehagengsi: Rumah Bitha (Sutradara Hindra, 2020), Rockstar Wingit (Sutradara Kikiretake, 2019), Ani & Waktu yang Mundur (Sutradara Arief Khiorul Alim, 2019) lebih detail bisa klik link berikut ini: click (silahkan pilih salah satu