(Work in Progress) Film; UDIN; Perkenalan pertama

pehagengsi


PREFACE
"Asu!!! goro-goro kresek aku dadi ra menang"
"Untung kowe, ketutupan kui..."

Sepenggal dialog di atas cukup familiar bagi kita bukan? Ya, Udin adalah karakter yang sedang kami bangun untuk film kami selanjutnya. Bercerita tentang seorang anak kecil yang kalah main kelereng disebabkan oleh kelereng lawannya tertutup plastik/kresek. Sampai akhirnya ia menginisiasi kampungnya untuk -pertama kalinya dalam sejarah kampung itu- berhenti sejenak dari rutinitas liburan dan coba ganti pakaian untuk sama-sama bersih-bersih kampung (kerja bakti).

Film pendek ini bergenre drama dengan pendekatan tehnik stop motion. Pemilihan tehnis juga berkaitan dengan kepada siapa film ini akan dinikmati. Untuk merelealisasikan film ini, kami butuh dialog panjang dengan siapa saja yang tertarik dengan film ini.

Untuk memperpanjang gagasan ini menjadi bukti nyata, kalian bisa menghubungi nomer berikut:
Kikiretake (Produser): 081392194679

Rumah Produksi: Pehagengsi
Judul: Udin (title project)
Genre: Animasi Stop Motion
Durasi: -
Tahun: -

CREDIT
Executive Produser (usahamu bisa juga, lho) Ko Produksi (grup animasimu mungkin) Produser Kikiretake Sutradara Irul Pinter Script Yolanita Varensia Animator (bisa jadi geng'mu) Artistik (mungkin kamu) Kostum (bisa jadi usaha clothingan'mu) Make up (ada yg punya link the Bodyshop?-serius saya mau) Sound (mungkin kamu juga) Editor (mungkin kelompokmu) Marketing (mungkin agensi'mu, mungkin lho yaa) Konsumsi (bisa jadi usaha dagangmu) dll