SHAOUQI NASHUHA - /ma.gang/

Shaouqi Nashuha adalah peserta magang di Pehagengsi periode pertama. Selama April ini ia akan bergelut dengan cerita-cerita tentang kesehariannya di Yogyakarta dan sejarah sinema dunia. Dalam rancangan program yang kami sepakati, akan hadir 12 karya video selama April ini. Jangan lupa untuk subscribe dan pantau terus karya-karya kami :D

/ma.gang/
Sebuah program baru di Pehagengsi yang menitikberatkan pada elaborasi kemauan-kemampuan seseorang yang tertarik akan sistem yang kami tawarkan.


PEHAGENGSI; Alter Native
Instagram: @pehagengsi
FB Fan Page: @Pehagengsi

Website – pehagengsi.com

*
"GREEN GREEN GRASS OF HOME"





Berada jauh dari rumah demi mengejar semua mimpinya dan sekaligus mematahkan streotip buruk tentang industri kreatif yang tak menjanjikan masa depan yang baik, memaksa seorang pria dengan tekad yang besar untuk terus belajar dan berjuang agar ia tak diremehkan dan dapat membantah streotip buruk tentang industri kreatif tersebut. Namun disisi lain dia juga harus berjuang untuk menahan rasa rindu yang tak terbendung akan kehangatan suasana rumah yang sudah cukup lama ia tinggalkan dan selalu membayang-bayangi keseharianya.

Judul diatas kami pinjam dari Green Green Grass of Home dari judul lagu Tom Jones dan dimainkan oleh Elvis Presley.


*

"K.H"


Tanggal tua terdengar seperti mimpi buruk yang sangat menyeramkan bagi beberapa anak rantau. Namun tidak bagi seorang lelaki 22thn, ia selalu memiliki cara agar tetap merasa bahagia walaupun finansial sedang tidak mendukung.

Judul diatas merupakan singkatan dari Kere Hore. Yang terakhir ternyata adalah salah satu judul lagu dari band Shaggydog (album Putra Nusantara, 2016)



*
"GARAJARIGARA"


Panasnya suasana pilpres yang di sebabkan kencangnya arus informasi yang yang penuh simpang siur membuat beberapa orang lebih sensitive terhadap pose berfoto, bahkan mereka tidak segan melakukan persekusi terhadap orang yang tidak sama pilihanya , tidak hanya orang asing saja, bahkan keluarga sendiri juga bisa menjadi korban persekusi jika berbeda pilihan capresnya, akibat semua ini, beberapa orang merasa terganggu dan merasa kebingung berpose saat foto , padahal sebelum musim pilpres rasanya bebas-bebas saja untuk berpose seperti apapun bentuk jarinya


*
"PETANI NANTI"



Di era modern sekarang, sangat aneh rasanya mendengar cita-cita seseorang menjadi petani. Karna umumnya pada era secanggih sekarang, kebanyakan orang ingin menjadi pengusaha, pegawai di perusahaan besar. Namur tidak dengan Eko teman Shaouqi, iya sudah mantap memilih menjadi petani, karena menurutnya petani memiliki peran besar dalam memenuhi kebutuhan pangan nasional.


*
INI ITU ITU INI


Jam makan siang selalu sudah terbayang. Tapi Shaouqi tidak, ia selalu bingung. Seperti kembali ke 1949 di Knokke, Belgia. Eksperimental atau Industri? Ahh, sudahlah, saya lapar. Sebaiknya makan dulu.

*
7 SLICE

Pehagengsi; Alter Native. Simple theme. Powered by Blogger.