LUCKIES BOLDER >< OLD BROTHER PARTY


OLD BROTHER party
Sebuah acara komunitas pecinta grup band Slank ini berkumpul silaturahmi antar anggota & komunitas lain yg diadakan tepat pada hari lahir Akhadi Wira Satriaji (Kaka. 45th) vokalis Slank Band.

Selain band, acara ini akan memutarkan sebuah film pendek berjudul "Fans Club" dimana film ini hasil karya Slank Fans Club Jogja & Pehagengsi, Film ini disutradarai oleh A'at yg tidak lain adalah ketua Slank Fans Club Jogja itu sendiri. Setelah pemutaran film akan ada sebuah Talkshow dari si pembuat film & dari beberapa pemain film tersebut.
Acara ini di gelar di DC cafe milk & bar, dimeriahkan dengan pertunjukan musik oleh:
  • Majesty Band
  • Mr.John
  • Qinara Jingga
Sebagai kenang2an acara ini, Divisi Merchandise SFC Jogja telah menyiapkan Live Sablon/Sablon kaos di tempat bagi yang ingin memiliki merchandise acara dengan harga Rp.10.000/sablon (kaos bawa sendiri).

Dengan ini kami selaku SFC Jogja Mengundang semua anggota/Slankers di Jogja & semua komunitas All Genre/pecinta musik/pecinta film untuk hadir pada acara ini.

Note : 
HTM : Rp.donasi semampu Lo!!



Tengkyu...

ADALAH

Pehagengsi adalah supergrup dengan kemampuan yang 'terbatas', meyakini bahwa produksi pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya dan Alter Native adalah semangatnya. Mari bekerjasama! (Hotline: 081392194679 (Ki2))


WORKS video musik | tvc | film

AWARD & NOMINATION Bulan Film Nasional 2020 // Winner Regional Indonesia 21st DigiCon Hong Kong 2019 // Commision Work for Soundrenaline 2016 // Film Pendek Terbaik Psychofest Surabaya 2013 // Honda TVC 2nd Winner, 2012 // Smartfren Video 1st Winner, 2011


PEHAGENGSI; Alter Native

emailpeha@gmail.com

http://pehagengsi.com

http://instagram.com/pehagengsi

http://twitter.com/pehagengsi

http://facebook.com/pehagengsi

https://youtube.com/pehagengsi