Skip to main content

LUCKIES BOLDER >< OLD BROTHER PARTY


OLD BROTHER party
Sebuah acara komunitas pecinta grup band Slank ini berkumpul silaturahmi antar anggota & komunitas lain yg diadakan tepat pada hari lahir Akhadi Wira Satriaji (Kaka. 45th) vokalis Slank Band.

Selain band, acara ini akan memutarkan sebuah film pendek berjudul "Fans Club" dimana film ini hasil karya Slank Fans Club Jogja & Pehagengsi, Film ini disutradarai oleh A'at yg tidak lain adalah ketua Slank Fans Club Jogja itu sendiri. Setelah pemutaran film akan ada sebuah Talkshow dari si pembuat film & dari beberapa pemain film tersebut.
Acara ini di gelar di DC cafe milk & bar, dimeriahkan dengan pertunjukan musik oleh:
  • Majesty Band
  • Mr.John
  • Qinara Jingga
Sebagai kenang2an acara ini, Divisi Merchandise SFC Jogja telah menyiapkan Live Sablon/Sablon kaos di tempat bagi yang ingin memiliki merchandise acara dengan harga Rp.10.000/sablon (kaos bawa sendiri).

Dengan ini kami selaku SFC Jogja Mengundang semua anggota/Slankers di Jogja & semua komunitas All Genre/pecinta musik/pecinta film untuk hadir pada acara ini.

Note : 
HTM : Rp.donasi semampu Lo!!



Popular posts from this blog

PEHAGENGSI DI GOPLAY (INDIE)

PEHAGENGSI AKAN HADIR DI GOPLAY INDIE Beragam layanan Video on Demand (VOD) seperti Netflix, Iflix, Vidio, Klikfilm, Maxtreem, dan layanan streaming film lainnya menjadi alternatif ruang menonton saat ini. Terlebih semenjak pandemi covid 19 yang datang menghentikan seluruh kegiatan perekonomian termasuk industri film di dalamnya.  Fourcolours Films bekerjasama dengan Goplay meluncurkan Goplay Indie. Pehagengsi mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian perkembangan industri masa kini melalui salah satu layanan streaming OTT GOPLAY Indie dengan 3 karya film pendeknya.

PROFILE USD (Universitas Sanata Dharma) - A Trippy USD Video

STILL PHOTO IDEA Joyfull at Universitas Sanata Dharma

BULAN FILM NASIONAL PEHAGENGSI 2021 (MOVIE REVIEW CHALLENGE)

  Yeayyyy.... Hamdalah ya, bund. Akhirnya kita bisa bertemu kembali di Bulan Film Nasional 2021. Kami dengan senang hati membuat permainan yang semoga membuat kalian tidak bosan karena pandemi dan jadi lebih produktif. Yes, movie review challenge dari 3 film kami yang sudah tayang di aplikasi Goplay (indie). Ada 3 bingkisan spesial untuk 3 pemenang nantinya. Silahkan ikuti langkah singkat di bawah ini dan ajak teman-teman kalian supaya lebih produktif! Aturan main: Tonton & review 3 film pendek Pehagengsi di aplikasi Goplay (available Playstore & Appstore free) Review & post ke feed social media Instagram (pastikan akun tidak private) dapatkan bingkisan spesial #BulanFilmNasionalPehagengsi2021 untuk 3 pemenang yang akan kami pilih Film pendek Pehagengsi: Rumah Bitha (Sutradara Hindra, 2020), Rockstar Wingit (Sutradara Kikiretake, 2019), Ani & Waktu yang Mundur (Sutradara Arief Khiorul Alim, 2019) lebih detail bisa klik link berikut ini: click (silahkan pilih salah satu