GONG EX MACHINA




Sahabat Garasi, 
Berikut adalah video teaser pertunjukan Gong ex Machina, 29-30 November nanti di Gedung Kesenian Jakarta.

GONG EX MACHINA adalah pertunjukan teater bunyi (sonic theater), karya kolaborasi Yasuhiro Morinaga (sound artist) dan Yudi Ahmad Tajudin (sutradara teater), serta Tetsushi Hirai (penata suara) dan seniman-seniman lintas disiplin dari Indonesia: Mian TiaraGunawan MaryantoDwi WindartiWulang SunuIgnatius SugiartoMN Qomaruddin, dan Arsita Iswardhani.

GONG EX MACHINA akan dipentaskan dengan tata suara 3D-immersive: tata suara yang menempatkan keluaran (output) suara di seluruh ruangan teater (bukan hanya di panggung) sehingga kehadiran suara akan datang dari banyak arah, dari seluruh penjuru.

Pertunjukan ini merupakan produksi bersama Teater Garasi/Garasi Performance Institute dan The Kingdom of Archipelago.

Video oleh Pehagengsi

Tengkyu...

ADALAH

Pehagengsi adalah supergrup dengan kemampuan yang 'terbatas', meyakini bahwa produksi pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya dan Alter Native adalah semangatnya. Mari bekerjasama! (Hotline: 081.392.19.4679 - RM. Maya)


AWARD & NOMINATION Bulan Film Nasional 2020 // Winner Regional Indonesia 21st DigiCon Hong Kong 2019 // Commision Work for Soundrenaline 2016 // Film Pendek Terbaik Psychofest Surabaya 2013 // Honda TVC 2nd Winner, 2012 // Smartfren Video 1st Winner, 2011


PEHAGENGSI; Alter Native

@Pehagengsi

#Pehagengsi