Skip to main content

DONGENG PRAJURIT - KYAI SAMUDANA - TEATER GARASI (Open Lab)



DOKUMENTASI PERTUNJUKAN DONGENG PRAJURIT OLEH KYAI SAMUDANA DI OPEN STUDIO "JALAN TIKUS" TEATER GARASI --------- TG/GPI – BUKA STUDIO 7 HARI 7 MALAM; JALAN TIKUS Rabu, 17 Januari 2018 OPEN LAB 19.30 WIB Open Lab kedua dalam rangkaian Buka Studio TG/GPI ini akan menampilkan dua pertunjukan kontemporer berbasis teks-teks tradisi Jawa. Pertunjukan pertama: MACAPATAN Kontemporer “Bedhahing Kutha Ngayogyakarta” oleh Paksi Raras Pertunjukan kedua: “DONGENG PRAJURIT” Tafsir lintas disiplin atas babat (sejarah) yang sama dengan di atas, yang akan dibawakan oleh: Raden Mas Chandra Buntala a.k.a Prihatmoko Moki Raden Mas Wirasena Sentana a.k.a Gunawan Maryanto Tumenggung Gandewa Hantoro a.k.a Sandi Kalifadani Adipati Gentala Sumina a.k.a Octo Cornelius Adipati Batara Handaru a.k.a kikiretake ——- OPEN LAB adalah laboratorium terbuka untuk mengolah, memperkuat, dan atau mengujicobakan karya ke hadapan jaringan seniman dan publik. Karya-karya lintas atau pasca disiplin di ruang ini cenderung berada di tahap awal atau pertengahan proses kerja (work-in-progress). ----- www.teatergarasi.org

Popular posts from this blog

PEHAGENGSI DI GOPLAY (INDIE)

PEHAGENGSI AKAN HADIR DI GOPLAY INDIE Beragam layanan Video on Demand (VOD) seperti Netflix, Iflix, Vidio, Klikfilm, Maxtreem, dan layanan streaming film lainnya menjadi alternatif ruang menonton saat ini. Terlebih semenjak pandemi covid 19 yang datang menghentikan seluruh kegiatan perekonomian termasuk industri film di dalamnya.  Fourcolours Films bekerjasama dengan Goplay meluncurkan Goplay Indie. Pehagengsi mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian perkembangan industri masa kini melalui salah satu layanan streaming OTT GOPLAY Indie dengan 3 karya film pendeknya.

PROFILE USD (Universitas Sanata Dharma) - A Trippy USD Video

STILL PHOTO IDEA Joyfull at Universitas Sanata Dharma

RUMAH BITHA (Short Movie)

STILL PHOTO SINOPSIS Sebuah keluarga kecil yang diangankan bahagia dan harmonis oleh Atha dengan membangun kembali hubungan bersama Obit yang berprofesi sebagai musisi, ayah bagi anak perempuannya: Bethany Swaracinta/Bitha yang berusia delapan tahun. Suatu hari, ibunya Atha   tak disangka berkunjung ke rumah dan menyentuh hal yang tidak sederhana yang selama ini disimpan rapi oleh Atha.