Skip to main content

KACANG & LANJARAN (Short Documentary Movie)

STILL PHOTO

SINOPSIS
Sepasang kekasih: Dewi (26th) dan Baskoro (34th) yang berusaha meneruskan dan mempertahankan warisan keluarga, yaitu berjualan jamu jawa. Film ini mengajak kita mengenal lebih dekat dan intim dalam sebuah percakapan tentang usaha, cita-cita, dan cinta.

Rumah Produksi: Pehagengsi
Judul: Kacang & Lanjaran
Sutradara: Hindra
Durasi: 9 menit 49 detik
Bahasa: Jawa dengan subteks Indonesia
Negara: Indonesia
Tahun: 2014

CREDIT
Produksi Pehagengsi Sutradara & Penyunting Gambar Hindra Pemain Baskoro Latu & Natalia Dewi Penata Musik Yoga Usmad Produser, Penata Kamera dan Cahaya kikiretake Alih Bahasa Milka Wijanarti Pendukung Shalahuddin Siregar, Banjar Tri Andaru, Jake Adrian, Dwe Rachmanto, Ibu Lestari, Priyo Panenggak Pamor, Anjantani, Arwinda, Keluarga Besar Jamu Bu Tari, Rumah Jamu & Rempah

TRAILER
-

FILM

DATE

  • Bulan Film Nasional, Paguyuban Filmmaker Jogja (Online Screening 2020)
  • Bioskop FKY, Festival Kesenian Yogyakarta 2015

AWARD

-

Popular posts from this blog

PEHAGENGSI DI GOPLAY (INDIE)

PEHAGENGSI AKAN HADIR DI GOPLAY INDIE Beragam layanan Video on Demand (VOD) seperti Netflix, Iflix, Vidio, Klikfilm, Maxtreem, dan layanan streaming film lainnya menjadi alternatif ruang menonton saat ini. Terlebih semenjak pandemi covid 19 yang datang menghentikan seluruh kegiatan perekonomian termasuk industri film di dalamnya.  Fourcolours Films bekerjasama dengan Goplay meluncurkan Goplay Indie. Pehagengsi mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian perkembangan industri masa kini melalui salah satu layanan streaming OTT GOPLAY Indie dengan 3 karya film pendeknya.

PROFILE USD (Universitas Sanata Dharma) - A Trippy USD Video

STILL PHOTO IDEA Joyfull at Universitas Sanata Dharma

RUMAH BITHA (Short Movie)

STILL PHOTO SINOPSIS Sebuah keluarga kecil yang diangankan bahagia dan harmonis oleh Atha dengan membangun kembali hubungan bersama Obit yang berprofesi sebagai musisi, ayah bagi anak perempuannya: Bethany Swaracinta/Bitha yang berusia delapan tahun. Suatu hari, ibunya Atha   tak disangka berkunjung ke rumah dan menyentuh hal yang tidak sederhana yang selama ini disimpan rapi oleh Atha.